Testimonial
11 Mar 2020,
Banyak varian, banyak cerita yang menarik yang disampaikan melalui packaging :))
Sani Aulia,
Wates
Cokelat nDalem

Keranjang belanja kosong

Kemarin sore, tanggal 17 April 2015, Gerai & Museum Cokelat nDalem kedatangan tamu-tamu besar nih. Mereka dari Young On Top chapter Yogyakarta. Teman-teman dari Young on Top ini membuat kelas dengan tajuk Kolaborasi Budaya dan Bisnis.

Nah.. Cokelat nDalem jadi dapat kesempatan buat berbagi cerita tentang Konsep kolaborasi budaya dan bisnis ala Cokelat nDalem.

Di presentasikan oleh BuDir Meika Hazim, acara sharing classnya dimulai jam 14.30 dengan melihat proses pembuatan cokelat di dapur Cokelat nDalem. Kemudian dilanjutkan dengan sharing tentang Cokelat nDalem. Mulai dari sejarah kapan diluncurkan, bagaimana cara memadukan konsep budaya dan cokelat, bagaimana proses pengolahan cokelat di Cokelat nDalem. Dan tak lupa adalah.. icip-icip cokelatnya donk. 

Sambil icip-icip, tentu YOTers pengen tanya-tanya tentang bagaimana memulai bisnis, bagaimana manajemen expired product, bagaimana berpromosi yang optimal, kapan merilis produk baru, bagaimana menjalankan bisnis, bahkan ada yang bertanya tentang bagaimana sih berbagi mimpi kepada seluruh tim agar semua bisa menuju pada arah yang sama ? Keren sekali sharing dan tanya jawabnya. Semua tips dan trik bisnis ala Cokelat nDalem dikupas habis di sini. 

Tak terasa, waktu berlalu sampai tibalah waktu berpamitan. Tak lupa ngicipin lagi Cokelat nDalem tentunya.

Sampai berjumpa di lain waktu ya YOTers. See You On Top!

Chat Whatsapp Chat Whatsapp